Saturday, September 13, 2008

Keistimewaan wanita......mari renungkan bersama

Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada ibunya "Mengapa engkau menangis?"
"Kerana aku seorang wanita", kata sang ibu kepadanya.
>> "Aku tidak mengerti", kata anak itu.
>> Ib unya hanya memeluknya Dan berkata, "Dan kau tak akan pernah mengerti"
>> Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka> menangis tanpa alasan?"
>> "Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.
>> Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu mengapa wanita menangis.
>> Akhirnya IA menghubungi Tuhan, Dan IA bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?"
>> Allah berfirman: "Ketika Aku menciptakan seorang wanita, IA diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan " "Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak Dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya " "Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang- orang lain menyerah, Dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan Dan kelelahan tanpa mengeluh " "Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya " "Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya Dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya " "Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya Dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu " "Dan akhirnya, Aku memberinya air Mata untuk dititiskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun. IA perlukan."
>> "Kau tahu: Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk yang IA tampilkan, atau bagaimana IA menyisir rambutnya."
> "Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya ? Tempat dimana cinta itu Ada."

No comments: